Jumat, 24 Agustus 2012

ku nikmati saat bersamanya...!! ^_^


Sudah satu tahun lebih aku mengenalnya, tak sedikit moment yang ku dapat saat bersamanya, hari2ku ku lewati dengan  gurauwannya, malam2  ku di temani oleh canda nakalnya, betapa bahagianya diri ku bisa dekat dengan dirinya. Ku ingin begini dan terus begini supaya aku bisa terus dekat dengannya.
Terimakasih ku ucapkan padanya, pada seseorang yang mau menemani hati ku yang sepi, pada seseorang yang mau di cerita hidupnya ada lukisan nama ku. semua ini membuat hati ku jatuh ke tangannya. Sungguh, sungguh aku mencintai dirinya dan sayang padanya dan betapa aku menikmati saat2 aku bersama dirinya.
Saat chatting
Saat smsan
Saat di rumahnya
Saat di perpus
Saat dirumahku
Dan saat bukber besamanya
Semua moment bersamanya tergambar dengan jelas di otak ku dan selalu ku ingat sampai hari tua ku, semua moment yang ku jalani besamanya membuat ku bahagia, tapi kenapa aku tak bisa memilikinya..?? aku ingin dia, aku ingin sayangnya, aku ingin cintanya, hanya untuk aku dan cuma untuk ku tetapi jika aku tidak bisa mendapatkan semuanya aku ingin dia bahagia dengan orang yang sungguh2 di cintanya dan aku pun harus merelakanya dan ikhlas menerimanya.

dapatkah aku ikhlas?? (_ _")  


4 komentar:

Unknown mengatakan...

ciye suit suit ^_^

Anonim mengatakan...

ehm sabar sabar

Ida Fitria mengatakan...

gadis: hehe,, sesuatu ujjah sahrini


asyahome:iya, makasih

Unknown mengatakan...

madsudnya itu buat siapa ?
buat pacar atau hanya teman ?

Posting Komentar