Kamis, 22 November 2012

jalan-jalan ke jembatan rumpiang marabahan kalimantan selatan

woW ow Wow.. uhuk uhuk,,, hhmmmmm, sekian lama ngga mampir kesini debunya hampir sekilo, Buseeettt perlu kerja keras buat bersih2 nih.. haddeeehhh...

sekarang ini banyak tugas kuliah, capeee rasanya otak dan raga ku seperti dikuras habis sampai ke akar emosi. aku mau istirahat sejenak menghirup udara sampai aku terlelap. dan sekarang tak ada cerita yang bisa aku tulis disini karna apalah arti cerita tanpa sebuah makna. maknaaa..???? emang setiap kata, kalimat, paragraf dan menjadi sebuah cerita atau puisi yang aku tulis punya makna..??? entah laah!! yang jelas aku bukan orang yang pandai menulis dan bukan pula orang yang pandai menghanyal. semua itu tergantung pembacanya, apakah dia bisa menemukan makna yang tersirat dari sebuah kumpulan kata. asseeeeekk.. wkwkwk :D

mengeng2, ada foto sama teman2 "PGMI D 2010" agak nyentrik, lebay gayung..!! wkwk 

with mariati asal kalua di bawah jembatan rumpiang
kalau udah ketemu kamera, pasti so imut.. wkwk
Wow.. kereeen. bersama mariati, dayah, aku, fendi, asri, karimin dan nadi
karimin gugup di apit dua cewe,, wkwkwk
raja gayung, meski panas2an tetap aja keren..!!
cibi2,, wak wak wak wak
cemberut apa marahnyaaa..
exsis teruus,, wkwk
panaaaas

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ehm luar biasa

Posting Komentar