Sabtu, 22 September 2012

mau ku hanya melihat bahagia mu


Tuhan mempertemukan dua insan yang saling menyayangi
Tapi tidak untuk saling memiliki. . .!!

Apakah kisah perjalanan hidup ku seperti itu. . .??!

Cinta itu tidak datang sekejap mata
Tapi cinta itu datang perlahan, mendekap dan merasuk jiwa
Dan sekarang cinta itu tertanam dan tumbuh di hati

Aku menyayanginya tulus dari hatiku tapi dia adalah sahabat ku
Dan aku tak ingin menodai persahabatan ini dengan kata marah atapun cemburu

Aku juga mencintanya
Tapi aku tahu
Aku tak berhak marah atau cemburu padanya karna aku hanyalah sahabatnya
Aku tak ingin dia tau tapi yang aku mau, dia tau bahwa aku sayang padanya

Biarlah marah ini ku simpan karna yang aku ingin hanya melihat senyum di bibirnya
Biarlah cemburu ini ku pendam karna yang aku mau hanyalah melihat bahagia di matanya
Walaupun semua itu sakit tapi aku merasa senang karna aku bisa memberi rasa bahagia pada dirinya
Dan aku hanya ingin melukis keindahan di hidupnya dan akan ku jaga rasa kasih yang telah kau tanam di dalam hatiku

0 komentar:

Posting Komentar