Kamis, 27 September 2012

Gelap bertemankan. . . . .


Busyeeeet tiap malam lampu Ji’uuunn... !!
PLN ada perbaikan apanya?? Dua malam ini lampu padam terus. Hmmm mana kaka berangkat kerja, tinggal aku sendiri di rumah. Untungnya aku  punya lampu yang pake batrei jadi ngga terlalu gelap. Hahaha
Klo udah gelap2an kaya gini sembunyi di kamar aja. AtUut klo harus berdiam diri di luar kamar. Mana sepi, senyap dan terkadang ada suara tikus berlari. Wkwkwk  :D
Di tambah lagi ngga ada teman ngobrol atau sms. Malam yang gelap dan sepi ini aku cuman bertemankan lepi sama boneka, tapi disini aku ada punya beberapa boneka,  ada boneka kaki, meong, sapi,  domba, kelinci, kura2, anak lion, jadi rame deh kamar ku, wkwkwk..  dan satu lagi, boneka ini yang sangat aku suka, si dunky, dia adalah boneka bebek jelak yang kusam tappiii aku suka banget sama dunky, aku mendapatkannya dengan susah payah di arena permainan, uang ku habis-habisan untuk mendapatkannya dan akhir aku dapaat.. Horreee…!!
Walau bertemankan boneka yang lumanyan cukup banyak tapi tetap aja sepiiiii. UuwWEee. . . :’(  hikZ”
Tapi di pikir2 kenapa aku ngga dengarin musik aja biar ngga kesepian, sambil ngetik sambil dengerin musik dan di kelilingi boneka kayanya lebih ASOoY.. !! asik asik asiiik. . .
Siapkan HP dan headset dulu lalu colok headset ke HP, daaaannn siap2 “ulai pank..!!” Ayuuha,. wkWk #ingat acara TV Banjar.
Naaahh ini baru asiik dengarin lagunya..!! Lagu yang di nyanyikan Ronald Gustav emank lagu kesukaan ku yang judulnya I say I love you, lagunya asik, menarik dan mencerminkan perasaan ku. Hehe_
Klo dengar lagu iniii, teringat seseorang yang jauh disana. Eeemmmm.. aku kangen sama dia, I miss you I miss you I miss you so much.
Klo udah kangen kaya gini, obat jitunya yaitu liat fotonya, pengennya sih liat orang.... Wkwk.. tapi ngeliat fotonya aja udah terobati ko, ciye ciyee.. *jadi malu sendiri J Hehe
Toh, aku kan ngga bisa ketemu dia jadi lewat fotonya pun jadi,  dan ngga ada yang ngelarang juga ko. Hehe_ Hhmmmmmmm indahnya malam ini walau gelap2an, karna sekarang aku ngga cuma di temani lepi, boneka, dan musik aja tapi aku juga di temani fotonya juga.  ^_^



0 komentar:

Posting Komentar