Jumat, 31 Agustus 2012

Rindu dan Suka


Lama tak bertemu dengannya membuat aku rindu. Rindu akan semua hal yang ada pada dirinya
dan berpikir kapan aku bertemu dia lagi..??
aku ingin berjumpa dengannya dan memandang paras manis wajahnya dan menatap matanya dalam2 dan ku ucapkan betapa aku merindukannya.
Tak hanya rindu yang ku rasakan tapi aku juga menyukai segala sesuatu yang ada pada dirinya
mulai dari alis, mata, hidung, pipi, bibir… semuanya aku suka..!!
dan tidak hanya dari fisiknya saja, sifatnya pun aku juga suka,
perhatianya,
tingkah lakunya,
celotehnya, semua itu membuat aku sangat rindu pada dirinya
dan terkadang semua ini menyakitkan sebab aku hanya bisa mengaguminya dan aku tidak bisa memilikinya. Tapi ku ucapkan rasa sukur yang mendalam karna aku telah mengenalnya dan bisa dekat dengan dirinya.

I’m Loving You

0 komentar:

Posting Komentar