Kamis, 23 Agustus 2012

Mulai Suka..!!


Nyut,, nyut,,, nyuuuut,,,, rasa sakit di bibir alias sariawan hingga membuat bibir ku jadi bengkak kaya gini
Hmmm.. ngga bisa tidur nih gara2 sariawan,... Huhu…
Malam semakin larut, senyap dan hanya suara motor di jalan raya yang  terdengar, tapi masih aja aku ngga bisa tidur.. L……. Dan aku pun mulai memikirkan sesuatu… (_ _”)

Di pikir2 sekarang aku jadi mulai suka nulis walau pun yang aku tulis itu ngga karuan dan ngga jelas,,!! padahal nulis itu ngga aku banget LOo sobat,,  aku lebih suka shopping, jalan2 klo di izinin, ngumpul sama teman2, dan ke salon klo ada pulusnya,,, Wkwk, tapi sekarang setelah aku kenal blog aku jadi suka nulis, isi tulisannya sih ngga seperti blog2 biasanya yang menyajikan tentang ilmu dan informasi tapi blog ku ini cuma isi curahan hati aku,,hehe curhat gitu loOh,,,,YUu…??

Dulu yang namanya google mana aku tau, apa lagi yang namanya blog, kalo fb dan twit masih tau sih sedikit-sedikit dan setelah aku punya NB dan modem sendiri rasanya lebih tau lagi tentang dunia maya tiap malam aku FBan terus dan uang ku habis2an buat ngisi pulsa modem gara2 kecandu FBan
Padahal apa sih manfaat FBan? Selain berjualan online, banyak punya teman fb dLL tapi menghibur sih klo Fban apa lagi ada kaka ku… wkwk
Ingat yang dulu2 lagi sebelum kenal dunia internet dan segala macamnya, rasanya ane udiiiiiik bangeet,  wkwk,, :D cara fban dan bikin fb aja aku ngga tau,,, wkwkwkwk apa lagi yang namanya yahoo, google, mozela DKK. Nggaa pahaaaaaaa…mm ane  Haddeeeh… >_<  kamseupay BE GE TE dech,,, Wkwkwk :D
Tapi  sekarang,  aku sudah tau dan lebih tau walaupun masih banyak ngga taunya, hahaha…  

Kapan yaaa aku bikin blog,,,???  Lupa, tapi yang jelas aku bikin blog tahun 2011 klo ngga salah klo ngga bener.. hihihi.. ^_< tapi yang jelasnya lagi aku udah punya blog yang nama blognya ida’s diary.

Pertama kalinya aku tahu kata blog itu dari teman ku, teman special menurut ku, biasanya aku panggil kaka, kaka ku itu orangnya baik, ramah, sopan, lucu, gokil, imut, pintar dan ganteng lagi, senang dan bahagia kenal sama dia, katanya sih dia sayang sama aku tapi hanya sayang sebatas adik dan aku juga sayang sama dia tapi aku ngga ada sebatasnya,Hehe… yang penting dia sayang sama aku, aku udah bahagia banget.. J
Dan lanjuuut
Setelah aku punya blog, aku bingung harus ngapain di blog aku, aku harus nulis apa, tentang apa, di isi apa dan bagaimana caranya.. bingung bangeet,  dan setelah aku nanya sama Mbah google aku lebih ngerti apa yang harus ku lakukan di blog ku, dan bla bla blaaaaa… eeeeN walaupun blog ku ini hanya tempat aku curhat atau corat coret seseuatu yang ngga jelas kaya anak SD tapi aku senang dan bangga karena blog ku seperti teman bagi ku….. I LoVE yoU My bLog ^_^ :*










2 komentar:

Unknown mengatakan...

Happy Blogging ya ding ^_^

Ida Fitria mengatakan...

iya ka.. pian juga :)

Posting Komentar